Revelation: New World Game MMORPG Kompetitif

Loading Screen Revelation Mobile

Revelation: New World adalah game kompetitif yang berbasis Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) gratis yang dikembangkan oleh VNG Corporation dan NetEase Games. Game Revelation dirilis pada 26 Februari 2023 untuk wilayah Asia tenggara termasuk Indonesia. Revelation merupakan game online yang dapat dimainkan secara solo maupun party bersama NPC (None Player Character) atau dengan player lain di benua Cloudsong. Perlu diketahui bahwa game ini memiliki grafis yang indah dan memukau serta didukung dengan story adventure melalui jalan cerita yang epic. Pemain dapat menggunakan fitur terbang untuk menjelajah dan melakukan perjalanan setelah pemain mencapai level tertentu.

Spesifikasi Perangkat Revelation: New World 

Saat ini Revelation sudah mengalami banyak pembaruan dari fitur-fitur yang ada di dalam game sehingga size game tersebut untuk perangkat mobile Android sekitar 7,5GB  setelah update pada 9 November 2023 lalu. Adapun spesifikasi perangkat yang dibutuhkan agar sobat bisa memainkan game ini sebagai berikut:

  • Android:

Minimum: Snapdragon 660 atau diatasnya

Rekomendasi: Snapdragon 845/Kirin980 atau diatasnya

  • Ios:

Minimum: iPhone 6s dan diatasnya

Rekomendasi iPhone 8 dan diatasnya

  • PC:

Minimum: CPU core i3; 4GB RAM; Integrated graphics

Rekomendasi: CPU core i5 atau diatasnya; 8GB RAM; Graphics card 1050 Ti atau diatasnya

Gameplay Revelation: New World

 

Misi Revelation Mobile

Seperti halnya MMORPG lain Revelation: New World memiliki misi yang harus dikerjakan. Misi yang perlu dikerjakan antara lain Main Quest yang berisikan story dan juga Side Quest yang bisa ketrigger (terpicu) melalui dialog NPC. Gameplay Revelation: New World dapat dimainkan secara langsung dan juga auto. Meski dapat dimainkan secara auto, beberapa misi, event atau bahkan raid yang mewajibkan para player untuk mengerjakannya secara langsung dengan mengontrol karakter kalian selama event berlangsung.

Revelation merupakan game kompetisi, dimana antar player akan saling berkompetisi agar menjadi lebih kuat dari player yang lain, dimulai dari tingkat BR (Battle Rating), Guild, atau menjadi nomor satu ketika ada event in-game. Ada beberapa fitur yang diperlukan untuk meningkatkan kemampuan karakter seperti equipment, skills, familiar, divinity, enlightenment dan lain-lain yang insyaAllah akan kita bahas dilain waktu. Bagi para F2P (free to play) misi harian dan mingguan merupakan suatu hal yang perlu diselesaikan agar dapat meningkatkan battle rating karakter kalian. Misi harian tersebut seperti daily dungeon, spirit hunt, trade hub, sect arena. Adapun misi mingguan seperti dungen hard, Spirit Tower, dungeon godslayer 10 orang, endless rift.

Kustomisasi Karakter dan Class Revelation: New World

 

Class Revelation Mobile

Revelation berlatarkan dunia fantasi, karakter dan konsepnya dipengaruhi oleh mitologi dan cerita rakyat Tiongkok , dan berdasarkan cerita yang ditulis oleh penulis fantasi Tiongkok populer Jiang Nan. Beberapa class karakter yang tersedia, antara lain Assassin, Gunslinger, Spiritshaper, Paladin, Swordmage, Blade Master, Occultist, Holy Lancer. Pemain dapat berpartisipasi dalam pertarungan PvP (Player vs Player), kompetisi antar guild, dan bekerja sama untuk menyelesaikan misi atau raid tertentu.

Halaman pertama pemain dapat memilih diantara salah satu class dan gender yang tersedia pada masing-masing class, kemudian dilanjutkan dengan kustomisasi karakter. Kustomisasi ini player diberi kebebasan untuk mengatur wajah seperti mata, model rambut, pewarnaan dan lainnya. Ada opsi juga lho bagi kalian yang ingin agar dapat menghasilkan karakter yang mirip dengan wajah kalian sendiri melalui upload foto file, sehingga system game akan memproses kustomisasi wajah secara automatis


Sekian pembahasan kita mengenai Revelation: New World Game Open World Berbasis MMORPG. Semoga dapat membantu sobat, terima kasih~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genshin Impact Game Open World Fantasy Online Adventure

Bully Game Action Adventure Terbaik Dengan Tema Sekolah