Panduan Misi harian (Daily Quest) Revelation: New World

 

Halaman login Revelation: New World

Ok sobat Musafir Game, pada kesempatan kali ini kita akan membahas misi harian Revelation: New world. Seperti yang kita ketahui meningkatkan kemampuan BR (Battle Rating) karakter kalian adalah salah satu faktor terbesar yang menunjang gameplay sepanjang permainan agar menjadi lebih baik. Peningkatan level karakter dapat dilakukan dengan menyelesaikan quest harian, mingguan, atau melalui beragam fitur yang ada pada game seperti meningkatkan level keakraban NPC yang ada di menu Hall of Fame, skill pada job, koleksi item quest world dan lainnya.

Penyelesaian quest yang ada memberikan berbagai benefit seperti item, exp, vim, nimbus coupon, nimbus coin, equipment dan lain-lain. Namun khusus untuk artikel ini kita akan fokus membahas mengenai daily quest. Setiap hari, pemain akan diberikan sejumlah misi harian yang dapat diakses melalui menu event. Misi ini mencakup berbagai jenis, misal mengalahkan monster, menaklukkan dungeon, partisipasi aktivitas guild atau bahkan melawan karakter pemain lainnya.

Misi Harian Utama

Menu daily quest Revelation

Beberapa quest harian dapat dilakukan secara otomatis sehingga dapat memudahkan player untuk mengerjakannya. Revelation: New World, sebagai permainan MMORPG yang dinamis, menjadwalkan sejumlah misi harian yang bisa membantu para player dalam mengembangkan kemampuan karakter dan kemajuan cerita. Berikut ini menu misi harian (daily quest) yang utama (required) untuk diselesaikan.

  • Trade hub

misi harian Revelation

Quest ini dikeluarkan oleh pusat perdagangan Sulan (Sulan Trade Hub). Asosiasi perdagangan kota Sulan meminta berbagai pasokan bahan atau item kepada pemain. Permintaan yang diberikan setiap harinya adalah 8 item yang mana 5 diantaranya wajib diserahkan jika ingin menyelesaikan misi ini. Pemain bisa meminta bantuan guild untuk menyerahkan item dengan batasan 3 saja. Setelah menekan complete pemain akan diberikan berbagai hadiah berupa exp, kontrubusi poin guild, nimbus coupon, bahkan bahan peningkatan equipment.

  • Spirit Hunt

Misi harian Revelation

Spirit Hunt memerlukan setidaknya 3 orang dalam satu party. Jika kalian kesulitan, kalian dapat mengundang NPC (None Player Character) untuk bergabung atau masuk party player lain. Menyelesaikan 5 misi Spirit Hunt dapat memberikan reward utama seperti exp, equipment, nimbus coupon, twin koi dan moon spirit soul (bahan upgrade familiar). Jika sudah menyelesaikan 5 buah quest tersebut maka player dapat membantu player lain untuk menyelesaikan dan mendapat reward tambahan berupa merit poin

  • Raid
Misi harian Revelation

Sama seperti Spirit Hunt misi Raid memerlukan 3-5 pemain atau mengundang NPC bergabung agar dapat memulainya. Penyelesaian raid harian yaitu berupa normal dungeon atau hard dungeon (weekly mission). Khusus untuk normal dungeon itu dapat diselesaikan sebanyak 2 kali dalam sehari. Reward yang didapat berupa exp, vim, nimbus coupon, bahkan equipment legendaris.

  • Build Mission

Misi harian Revelation

Build Mission adalah misi yang dikerjakan di Guild pemain berada. Build mission tersebut memiliki 5 aktivitas. Hadiah event ini berupa poin guild, exp, dan kontribusi guild.

  • Training Mission
Misi harian Revelation

Misi ini berisi hal-hal dasar tentang petualangan player pada benua Cloudsong. Quest diambil melalui senior sekte class pemain. Training mission berisi 5 aktivitas berupa memfoto satu lokasi, membuka sect chest, menjawab pertanyaan dari senior class. Tips dari saya ketika player diminta membuka sect chest cobalah untuk memeriksa sekitar, karena biasanya ada chest world yang belum terbuka di lokasi tersebut. Hadiah yang kalian dapatkan setelah selesai berupa exp, nimbus coupon, rose essence.

Khusus untuk training mission dan build mission dapat kalian selesaikan secara instant menggunakan token load relief yang bisa didapat melalui event Fallen Star Setelah menyelesaikan semua misi diatas, tampilan menu event akan seperti di bawah ini.

Misi harian Revelation

Misi Harian Tambahan

Selain misi diatas ada beberapa quest yang dapat kalian kerjakan jika masih memiliki waktu luang. Berikut kami rangkum tambahan misi harian yang dapat diselesaikan:

Spirit Quest: Mengirimkan familiar yang pemain miliki untuk ekspedisi dan mendapat berbagai macam reward yang dibutuhkan untuk mengupgrade familiar.

Misi Revelation

Sect Arena: Bertarung dengan player lain yang memiliki jenis Class yang sama dengan pemain. Setiap harinya diberikan batasan sampai 5 kali secara gratis, jika ingin menambah maka perlu membayar pakai bound divine jade.

Misi harian Revelation

Social life: Menggunakan sejumlah energy untuk mengerjakan aktivitas social secara langsung atau secara otomatis melalui menu Work

Regal Spa: Berendam di air hangat (semacam onsen) dengan membayar terlebih dahulu tiket masuk menggunakan kupon Regal Spa atau sejumlah nimbus coupon.

Misi Revelation

Base: Melakukan kunjungan rumah 5 pemain lain.

Perlu diketahui misi harian selalu direset setiap hari pada pukul 5 WIB (Waktu Indonesia barat) Dengan memahami dan menyelesaikan misi harian dengan cara yang efisien, pemain Revelation: New World dapat meningkatkan Battle Rating karakter mereka secara berkelanjutan dan menjalani berbagai pengalaman seru dalam game.

Dengan mengikuti panduan ini, saya harap anda dapat mengeksplorasi dan mendominasi dunia dalam Revelation: New World. Jangan ragu untuk terlibat dengan komunitas Revelation melalui media social atau laman resminya, belajar pemain yang lebih berpengalaman, dan selalu berusaha untuk meningkatkan karakter anda. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Revelation: New World Game MMORPG Kompetitif

Genshin Impact Game Open World Fantasy Online Adventure

Bully Game Action Adventure Terbaik Dengan Tema Sekolah