Game Terbaik FPS Multiplayer PS3 Call of Duty: Black Ops II


Call of Duty Black Ops II

Hallo sobat Musafir Game, sekarang kita akan membahas tentang salah satu game FPS terbaik yang dapat kalian mainkan pada konsol PS3 yaitu Call of Duty: Black Ops II. FPS (First Person-Shooter) adalah genre permainan dimana player bertindak sebagai sudut pandang orang pertama yang berfokus pada pertarungan menggunakan senjata api. Game COD: BOII Salah satu waralaba Call of Duty yang dikembangkan oleh Treyarch paling berkesan dan diterbitkan oleh Activision. Permainan ini dirilis pada tahun 2012, di dalamnya memberi cukup banyak inovasi ke dalam seri COD dan menawarkan kombinasi cerita yang kompleks, mode multiplayer yang sangat popular, mode zombie dan pengalaman bermain yang intens. Dapat kita akui ketersediaan mode permainan ini menyajikan perpaduan unik antara aksi intens dengan pembawaan narasi yang menggugah pikiran.

Black Ops II menampilkan grafis yang luar biasa dan desain audio yang mengesankan, memberikan atmosfer perang yang realistis dan menegangkan. Karena itu franchise yang satu ini mendapatkan pujian kritis karena inovasinya, baik dalam cerita maupun gameplay. Pemain dan kritikus menghargai keterbaruan teknologi permainan yang dibawa oleh perubahan gaya cerita dan setting futuristik. Versi PlayStation 3 memiliki ukuran yang mirip dengan Xbox 360, yaitu sekitar 7 GB hingga 8 GB. Seperti halnya pada platform lain, pembaruan dan konten ekstra dapat menambah kebutuhan ruang penyimpanan.

Story Mode Call of Duty: Black Ops II

Call of Duty Black Ops II

Mode cerita pada Black Ops II melibatkan permasalahan masing-masing tokoh karakter yang kompleks dan membingungkan. Cerita melibatkan konspirasi dan konflik-konflik dengan skala global yang melibatkan penggunaan teknologi canggih. Nah ini dia yang termasuk terobosan fitur in-game, sistem percabangan cerita yang memungkinkan pemain membuat keputusan penting. Game ini berisi berbagai tingkatan misi, mulai dari penyelamatan sandera hingga pertempuran futuristik menggunakan persenjataan teknologi mutakhir yang canggih. Keputusan apapun yang diambil pemain dalam permainan dapat memengaruhi arah haluan cerita dan menghasilkan ending yang berbeda, sehingga untuk memperoleh pengalaman bermain semua percabangan cerita  diharuskan mengulang permainan.

Black Ops II membagi membagi narasi cerita petualangan antara dua periode waktu: tahun 1980-an dan 2025. Kisah ini melibatkan Alex Mason, protagonis dari seri Black Ops sebelumnya, dan Frank Woods, serta memperkenalkan karakter baru David Mason yang merupakan anak dari Alex, dan Raul Menendez, sang antagonis utama. Raul Menendez adalah karakter yang kompleks dan kontroversial. Menendez, seorang tokoh perang asal Nikaragua, memiliki motivasi yang kuat dan menginspirasi para pengikut sekte yang fanatik. Pergolakan cerita yang disuguhkan Black Ops II berhasil menciptakan pengalaman permainan yang berbeda dan menarik.

Secara garis besar, mode cerita ini melibatkan perang intelijen, intrik global, perang informasi, dan kebijakan geopolitik. Karakter antagoniz Menendez, seorang penjahat perang Nicaraguan, menjadi pusat konflik yang melibatkan Amerika, China, dan berbagai negara di seluruh dunia.  Perlu diingat lagi sob, pilihan yang dibuat oleh pemain memiliki dampak signifikan pada perkembangan cerita, memungkinkan kita mendapat ending berbeda.

Mode Multiplayer Call of Duty: Black Ops II

Call of Duty Black Ops II

Bermain bersama teman tongkrongan merupakan hal yang paling asyik kalau berbicara tentang konsol Playstation, maka dari itu seri permainan COD merupakan salah satu game yang dapat memenuhi hal tersebut. Multiplayer Black Ops II tetap menjadi daya tarik utama dengan sajian map variatif yang dirancang dengan cermat dan detail, pilihan beragam senjata, dan mode permainan yang inovatif, pemain dapat merasakan pengalaman PvP yang seru.

Black Ops II membawa kembali mode multiplayer yang sangat disukai oleh penggemar Call of Duty, termasuk Kill Confirmed, Team Deathmatch, Bomb Mission dan mode lainnya. Pemain dapat mengatur pengaturan permainan, seperti jumlah bot, jumlah tim, lama permainan, dan settingan lainnya. Sistem kustomisasi kelas senjata memberikan peluang beragam untuk mengatur strategi terbaik pemain yang signifikan menuju kemenangan permainan.

Call of Duty: Black Ops II Zombie Mode yang Seru dan menegangkan

Call of Duty Black Ops II

Setelah membahas multiplayer mode biasa, sekarang kita beralih ke Zombie mode yang telah lama menjadi ciri khas franchise ini hadir dalam seri Black Ops II. Ada 3 jenis latar map yang bisa kita pilih, tempat peternakan, tengah  kota, dan dekat halte pemberhentian bus. Map halte memberikan tambahan pengalaman melalui mode transit yang mana pemain akan berkeliling ke berbagai tempat perhentian dengan menggunakan bus bergerak otomatis. Tingkatan tantangan zombie dibagi menjadi round (putaran) yang semakin meningkat menjadi semakin sulit pula tingkat keganasan musuh. Ini mengharuskan pemain dapat bekerja sama dengan baik agar dapat survive terus-menerus.

Call of Duty Black Ops II

Kooperatif yang baik akan memberikan bonus lebih pada skor permainan. Ketika mencapai round tertentu untuk bertahan dari gelombang zombie yang semakin sulit, maka dari itu perlu memanfaatkan poin yang diperoleh agar dapat membeli senjata melalui sketsa gambar atau senjata keluaran mystery box, btw paling mantep itu pistol alien bisa one hit one kill. Adanya mode Zombie telah menjadi andalan dalam seri Black Ops.

Berarti Call of Duty Black Ops II dianggap bukan hanya sekadar game genre FPS yang menghibur saja, tetapi juga diakui para pecinta game konsol sebagai suatu mahakarya yang memadukan narasi yang kuat dengan gameplay yang seru. Pilihan permainan beragam dan mendebarkan, game ini mengukir kenangan dalam yang berkesan dan menciptakan pengaruh kuat di dunia game modern. Sebagai salah satu sejarah Call of Duty, Black Ops II melampaui batasan genre game tembak-menembak dan memperkaya pengalaman bermain para pemainnya.

Sekian pembahasan kita kali ini mengenai Call of Duty: Black Ops II, akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Revelation: New World Game MMORPG Kompetitif

Genshin Impact Game Open World Fantasy Online Adventure

Bully Game Action Adventure Terbaik Dengan Tema Sekolah